Selasa, 02 November 2010

Welcome to My Blog :)

HELLOOO..HELLLOOOOO.....

Kenalin nama gw FUDY..
siapaa? BUDI?? bukaan!! "FUDY"..PUDI?? Hadoooh Bukaaaaan!!F..F..FANTA,
loh kok kaya nama minumaaaaan??? "aaaaaaaaarrrrrrrrggggggghhhhhh" T.T
yak..penggalan diatas biasanya terjadi kalo gw lgsebutin nama gw,,Hmm

Okeh lanjut,,nama lengkap gw Fudy Anisa, Lahir dengan selamat sentosa
alhamdulillah gak sesar di RSCM tepatnya tanggal 24 Agustus 1988,,
kebanyakan orang-orang manggil gw Fudy, tapi ada jg yg manggil Pudi
kemungkinan org sunda),Puding (klo yg ini pasti doyan makan),budi(loh?)
Udi,Ipud dan sebagainya...

Gw juga punya kakak cewe, tapi berhubung udah married kakak gw sekarang
diboyong deh tinggal sama suaminya hehe,,Hmmmm.. di rumah gw juga punya
peliharaan loooh kucing yang lagi bunting, entah datengnya dari belahan
bumi mana dan akhirnya gw namain kucing itu dengan namaaa MARIMAAR!!
hehe bukan deeng, EMBUL yg bener)

Perjalanan sekolah gw dimulai dari TK Syuhada, SDN Cipedak 01 pagi Jaksel,
SMP 131 Jaksel,SMA 28 Jaksel,lanjut tkuliah di D3 Perpajakan UI dan skrg
lagi nerusin S1 Akuntansi di Gunadarma..

Terus gw itu Seneng banget yang namanya es krim sama coklat tapi heran ga
bikin gemuk juga..hehe

Hmmm..kayaknya segini dulu aja ya prolognyaa..kapan-kapan dilanjutin lagi..

see yaaa n_n

Tidak ada komentar:

Posting Komentar